Daily activity


Assalamualikum wr.wb
Bersantai dengan Suasana Menyenangkan di BASQUE: Bar de Tapas

Hello gays.... 😂
kembali lagi dengan saya aulia inzani, sudah lama aku tidak memposting content di blog saya. pada saat ini guys saya sudah memasuki semeseter genap yaitu semester 4, dan kali ini saya akan bercerita tetapi,berbeda dari cerita saya sebelumnya karena pada saat ini saya akan bercerita tentang  ON THE JOB TRENING saya. di blog sebelumnya saya bercerita tentang aktivitas saya selama berada di kitchen politeknik pariwisata makasssar dan kali ini berbeda guys dikarenakn saya saat ini lagi trening dan pasti berbeda saya memiliki pengalaman yang berbada. ok guys saya akan bererita tentang tempat trening saya.

okk guys,saat ini saya lagi trening di Basque Bar De Tapas salah satu restoran di jak-sel ( jakarta selatan ) yang beralamat di Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung No.02, Rt.5/Rw.2, Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah khusus Ibukota. Basque adalah restoran yang berkonsep klasik kontemporer yang menyajikan makanan makan khas Spanish dan menyediakan layanan Bar. Basque juga menyajikan gabungan unik dari Spanyol klasik, internasional-modern, dan kuliner Asia yang sudah tidak asing lagi, ditambah beberapa makanan yang menjadi ciri khasnya. Jika anda ke Baque cobalah menu ini yaitu: Spiced Steak, Seafood Paella, atau Cocida Lamb Shank. enak loh 😋😋

Dan langsung saya saya akan menceritakan hari pertama saya masuk di Restoran Basque Bar De Tapas, sehari sebelum kami masuk kerja kami terlebih dahulu menemui HRD yaitu Ibu Marcella dan ibu marcella pun memberitahukan kami sistem kerja di basque dan kami pun di beritahu tentang standar uniform kitchen. Dan keesokan harinya kami masuk jam 8 dan kami di tempatkan di section yang brbeda saya berada di section Hot kitchen, sebelum kami bekerja kami pun dibrikan sarapan pagi. Staf di sana  sangat baik biar pun mereka semua laki-laki tetapi mereka semua sangat menghomati perempuan, dan mereka juga mempunyai sifat yang berbeda-beda ada yang lucu,ada yang jail,ada yang tegas ,dan masih bayank lagi.


Ini adalah gambar restoran Basque


 
Ini adalah Bar nya Basque


Ini adalah gambar kitchen Basque 



Ini adalah salah satu section yang ada di basque yaitu stove



Ini adalah sala satu makanan ang ada di cold kitchen 



Inilah dimana aktivitas saat waktu lunch habis


Inilah abang mirza yang lagi membuat menu chef table 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food terminologi

UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT