Daily activity

Assalamualaikum....

Guys minggu ini adalah minggu terakhir aku berada di basque,yaa hati ini terasa sedih sih karena kami akan berpisah dengan meraka semua yang sudah menerima kami dengan baik dan memperlakukan kami dengan baik juga. Aku sangat bahagia sekali karena meraka semua sayang sama kami walaupun kami punya salah dan meraka juga selalu memberikan kami nasehat dan juga kebahagiaan selama berada di basque, dan selama dua minggu terakhir kami di basque kami pun di izin kan untuk masuk middle karena kami ingin merasakan aktivitas saat malam hari dan restoran basque ini kalo malam lebih ramai di banding siang hari jadi kami ingin izinkan untuk masuk middle.

Yaaaa, selama dua minggu aku lewati banyak hal saat aku masuk meddle emang ramai sih di malam hari karena banyak reservased, dan setiap malam rabu,kamis,jum'at,sabtu dan minggu itu di situlah puncaknya keramaian restoran basque. Setiap malam rabu ada live musik dan setiap malam kamis hingga malam minggu ada sajian pincox. Dan basque juga selalu mengundang beberapa artis untuk berkunjung ke basque. Yaaa enak sih masuk mindle karena kami bisa mengetahui makanan yang paling favorid di restoran ini, dan juga kami bisa mengetahui aktivitas basque saat malam hari. Aku senang banget karena akhirnya aku bisa juga merasakan masuk middle sebelum alu pulang ke kampus aku yang tercinta.

Gays...
Aku bahagiaaaaa sekali karena tanggal 17 dan 18 akan ada chef santiago guerrero, yaaa dia adalah seorang koki internasional terkenal yang telah melakukan perjalanan di seluruh dunia untuk mengambil tantangan kuliner di setiap stasiun kerja yang pernah dia miliki. Pada inti dari memasak chef santiago guerrero adalah gairaih untuk kualitas dan mata untuk detail. Masa lalunya bekerja termasuk Chef Eksecutife Groupo Dani Caria Restaurant dan banyak lagi hotel hias dan restaurant di seluruh dunia. Chef Issam Kouhkouh seorang ahli kuliner dengan 17 tahun pengalaman membuat piring di beberapa dapur yang paling bergengsi di seluruh dunia seprti restaurant Coqueta california, La Mada Barcelona, Gedung Putih Melia London. Pendekatanya untuk memasak adalah cairan, ketika dia memasak dia menceritakan sebuah cerita.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food terminologi

UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT