Daily aktivity

Assalamualaikum...

Hello guys...
Kembali lagi dengan saya Aulia Inzani,dan tak terasa saya sudah menjelang 3 minggu berada di kota orang dan jadi anak rantau sebenarnya nggak enak sih karena jauh dari orang tua,keluarga dan orang yang kita sayang wkwkwk 😅😅. Yaaa, mau di apalagi inikan udah keputusan kita sendiri,mau tidak mau yaa harus di jalani sepenuh hati dan selalu bersyukur kepada maha pencipta. Gini guys kan kita jauh nih dari orang-orang yang kita syang, marilah selalu berdoa kepada allah agar selalu di lindungi dan selalu bahagia walaupun kita tak bersamanya 😅😅. Yaaa kok curhat sihh 🤦‍♀️,maaf yaa gays.

Okk mari kita mulai cerita yang sesungguhnya 😆🤭
Beberapa minggu ini saya melakukan pekerjaan saya dengan penuh rasa bersyukur dan bahagia bisa berada di tengah-tengah orang yang menerima kedatangan kami dan mau menggajarkan kami banyak hal. Staf disini semua baik dan mereka juga sangat menghargai kami, dia ingin mengajarkan kita cara yang baik,cara kerja agar tidak berantakan dan mendapadatkan hasil yang memuaskan, setiap pagi kami di ajak sarapan sebelum kami melakukan aktivitas dan mereka juga selalu membuat kami tertawa .

Udah beberapa minggu ini aku berada di section hot kitchen dan saya bertemu dan bekerja sama demi chefnya ia sangat baik dan ia juga mudah tersenyum , sambil kemi kerja ia pun selalu bernyanyi 😅 dan ia juga mengajarkan ku menyalakan deep fryer dan ia juga menjelaskan ku preaperan yang harus kami kerja tiap pagi dan sebelum restoran terbuka, dan ia juga mengajarkan ku memasak nasi sesuai standar recipi basque, bang najib juga nggak segan menyuruh ku membuat 1 orderan yang udah dia ajarkan ke pada saya, dan saat itulah saya mulai percaya diri kalo saya bisa dan alhamdulliah semua berjalan dengan lancar 🙏.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food terminologi

UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT