Daily activity

Assalamualaikum....

Hello guys...
Hari ini saya akan menceritakan kalo hari ini saya sudah pindah ke cold kitchen dan di hari pertama saya tidak tau harus ngerjain apa karena hari ini adalah hari dimana saya pertama kali saya bekerja sama mereka semua dan hari ini juga saya tetep masuk pagi dan saya bersama kk erna dan bang galu 😊 dan kk erna juga menjelaskan tentang cara cara kerja di cold kitchen dan disini cara kerja kami santai beda dengan hot section, dan saya pun di jelaskan alat dan saya pun di suruh prepare salad untuk cob salad dan saya pun tidak tau saya harus mulai dari mana dan apa-apa saja yang saya harus ambil dan kk erna membawa saya ke chiler khusus buat anak cold kitchen dan disitu saya di perkenalkan barbagai macam sayuran seperti cabage,romain,black olive,lettus,dan masih banyak lagi.

Dan saya pun menggambil 2 biji cabage dan kk erna memberitahukan saya 1 cabage buat di slice dan 1 lagi untuk untuk di dice dan setelah itu saya pun menggambil tomat sebanyak 25 biji dan saya pun memotongnya juga berbentuk dice setelah semua selelsai saya pun membersihkan area saya dan saya pun di panggil dengan bang galu untuk melihat preperan yang harus saya isi dan yang harus saya kerja tiap kali saya datang di pagi hari . Tiap bagi saya harus membersihkan chiller depan, dan mengelurkan dressing-dressing seperti tar-tar dressing,honey mustard,thai dressing dan lain-lain. Dan saya juga harus mengecek condimen cob salad yang kurang dan saya juga harus mengecek condimen water melon.

Sekitar jam 12 orderan pun mulai muncul dan saya pun di ajarkan untuk membuat chicken thai dressing, dan cob salad saat itu saya sangat gugup dan takut karena saya, saya baru hari pertama di cold kitchen dan saya langsung diberikan kepercayaan untuk membuat orrderan dan saya pun langsung membuatnya dan pergerakan tangan saya pun harus lebih cepat dari biasanya, dan akhirnya saya pun bisa mengerjaakan dengan penuh percaya diri saya 😊.
Alhamdulillah saya bisa guys membuat cob salad dan sesar salad saya sangat bahagia karena saya bisa di beri kepercayaan begitu cepat 🙏. Terima kasih bang galu dan kk erna 😊😘


Ini adalah cabage dice

Ini adalah condimen cob salad 


Ini adalah cob salad yang saya buat 😊


Ini adalah sesar salad


Ini adalah smoge salmon 


Ini adalah red tuna 

Ini adalah beef burger 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food terminologi

UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT