Daily activity

Assalamualaikum....

Hello gays...

Kali ini saya ingin cerita kalo di minggu ini saya di tempat kan kembali ke hot section karena,ada staff saya ndk bisa hadir karena lagi dapat musibah dan saya di suru untuk menggantikan dia sampai dia lekas sembuh,di sisi lain saya bahagia karena saya dapat lagi kepercayaan dengan chef saya untuk menghandle beberapa menu di hot section dan di sisi lain saya sangat sedih karena baru 2 minggu saya berada di cold kitchen dan harus kembali ke hot kitchen belum begitu banyak yang saya ketahui di cold dan harus pindah lagi di hot tapi yaa mau di apa kita hanya bisa tersenyum dan selalu bersyukur kepada allah. Dan tiap bagi saya berinisiatif untuk membantu cold section ubtuk membersihkan chiller depan sebelum saya melakukan aktivitas di hot section.

Dan kk erna pun bertanya kepada saya ehh aul kok di situ sih, dan saya pun bilang iyaa kk untuk sementara aja sambil nunggu bang deny sembuh sambil aku tersenyum 😊. Dan saya pun kembali bekerja dan saya membreaded chicken kroket,gamba kroket,dan jamon kroket. Hal paling membosan kan adalah harus mengecek satu persatu keroket tersebut tapi yaa itulah yang harus kita lakukan hanya bisa sabar aja dan tetap tersenyum dalam melakukan pekerjaan 😁 . Dan bang najib dengan muka lucunya dia membawakan saya segelas juice alvokad yang sangat segar banget yang baru saja dia buat, alhamduliilah dapat rezeki lagi 🙏😊. Makasih bang najib sudah menganggap saya sebagai anak abang 😇🤗

Dan setelah itu saya pun melakukan aktivitas penuh dengan hati yang tenang dan selalu tersenyum kepada semua orang, 😊 dan setelah bebrapa jam kemudia saya pun izin untuk pergi sholat dzuhur dan saya pun langsung turun ke bawah ( Mushollah ) dan setelah saya sholat bang najib pun ingin sholat juga kita bergantian untuk sholat karena tidak di bolehkan sholat bersamaan karena takutnya tiba-tiba chef issam mencari kami. Setelah sholat saya pun membersihkan ingredient yang ada di hot section dan setelah itu saya pun ambil lab untuk memberihkan rice cooker yang kena percikan tepung terigu saat kami mengerjakan orderan.

Oxtail grill


Fish and chip 


Crespy chicken thai 


Jamon kroket

Gamba kroket

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food terminologi

UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT