Daily activity

Assalamualaikum...

Guys aku itu sedih karena bulan depan aku udah naik di section pastry di sisi lain aku bahagia akhirnya bisa juga naik di pastry tapi di sisi lain aku tuh bahagia main kitchen karena disini tuh kami banyak teman 😅 dan disini juga kami bisa melihat proses memasak staff dan kami juga bisa sering bertemu dengan chef issam 🤭. Hahah, tiap pagi itu aku selalu di ajak untuk mengecek bahan yang akan kami olah dan apa-apa saja yang kami akan lakukan aku hanya menulis list agar kami bisa mengetahui apa-apa aja yang kami akan kerjakan pada hari ini.

Guys...
Di siang hari itu saat lunch selesai kami pun istirahat sejenak dan semua demi chef memulai untuk mengecek barang mereka sendiri dan kalian ngorder barang yang kurang di section mereka masing-masing. Dan setelah itu kami pun bergantian untuk sholat dan setelah sholat kami kembali kerja dan kami pun harus sering-sering mengecek juanlan yang laku saat lunch dan kami pun tambahkan agar di malam hari nanti semua fokus untuk jualan dan jangan sampai kekurangan bahan atau pun preperan tidak cukup karena kalo preparan tidak cukup di malam hari pasti anak pagi yang dapat marah dari chef. Sebelum anak pagi break tak lupa kita breafing sebelum pergantian staff.

Dan setelah anak sore masuk, anak pagi pun mulai break selama 1 jam setelah itu kami langsung pulang, beginilah aturan restoran beda dengan hotel kalo hotel itu jam 12 sudah istirahat tapi kalo restoran itu jam 4 siang sebelum kami pulang dan jam makan siang pun sama dengan waktu break yaitu jam 4 sore, dan setelah itu kami break dan kami pun sholat ashar sambil menunggu jam pulang kami gabung dengan staff kami yang sedang istirahat juga di P5.









Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food terminologi

UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT