Daily activity

Hello guys...
Ketemu lagi dengan saya Aulia Inzani, hari ini hari dimana saya bertemu kembali bersama teman-teman setelah libur selesai dan adapun Junior yang akan masuk kitchen pada hari dan kebetulan hari ini saya yang incharge mereka ( semester 1). Seperti biasa kami selalu memperhatikan grooming mereka dan kami pun memberitahukan agar mereka oneline sebelum masuk ke dalam cold kitchen.

Kami pun yang incharge absen mereka satu persatu lalu kami memberitahukan agar mereka menyimpan tas ke dalam loker. kecuali : small book, pulpen, sapu tangan dan untuk yang cewek kami selalu memberitahukan agar mereka selalu menyimpan lipstik di dalam kantong celananya, agar saat lipstiknya hilang mereka langsung memakainya agar mereka selalu kelihatan segar dan tidak pucat. Dan setelah itu kami memperkenalkan diri satu persatu setelah itu kami memberikan sedikit materi tentang kitchen, dan ada pun dosen yang masuk untuk memberikan junior nasihat.

Setelah istirahat kami kembali oneline dan kami pun menjelaskan tentang log book yang mereka harus kerjakan selama minggu praktek, setelah itu kami memberikan mereka tugas agar mereka bisa mengetahui lebih dalam tentang kitchen, setelah semua selalu kami pun langsung membangi section general cleaning mereka. Dan kami pun menjelaskan tata cara general cleaning di dalam kitchen.  Dan general cleaning wajib dilakukan setelah praktek berlangsung.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food terminologi

UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT