Daily activity

Hello guys....

Hari ini saya akan menceritakan hasil praktek saya pada hari ini, dan hari ini hari terakhir kami praktek di minggu ini. Saya akan menjelaskan dari saya pergi sampai saya pulang ke rumah masing-masing. Dan saya datang ke kampus jam 7.05 setelah itu saya menyimpan tas di dalam loker dan saya langsung mengambil preaparan yang sudah di sediakan kemarin.


Setelah itu kami menunggu semua teman kami datang dan setelah semua datang kami langsung oneline dan kami di absen seperti biasanya kami pun pemeriksaan grooming dan kami pun pemeriksaan alat, dan semua selesai kami masuk di dalam cold kitcken, setelah itu kami jelaskan sedikit materi dengan pak ical dan kami pun di berikan tugas dengan pak ical dan di kumpul besok pagi. Menu kami hari ini yaitu celebes buffet. Yang dimaksud celebes buffet adalah makanan Indonesia yang di hidangankan secara prasmanan.

Setelah semua selesai kami langsung melanjutkan membuat video untuk tugas kami (LSP) , setelah itu kami pun melakukan rutinitas kami setiap hari yaitu general cleaning dan setelah semua selesai pembagian tugas kami langsung melakukan tugas tersebut agar semua cepat selesai. Kami pun selesai melakukan semua kami kembali beristirahat sambil menunggu pak jaya. Setelah pak jaya tiba kami pun kembali oneline dan kami berdoa sebelum kami pulang ke rumah masing-masing.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food terminologi

UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT