Daily activity

Hello guys....

Hari ini adalah hari terakhir kami praktek dan insya allah di dua minggu depan kami akan final praktek, hari kami datang seperti biasa yaitu jam 6.20 dan siapapun yang datang terlambat akan di kenakan hukum sesuai dengan perjanjian kemarin dengan pak ical sebelum kami pulang. Hari ini saya masih membuat sup pho bo dan hari ini hanya sup pho bo yang keluar karena sup potato chowder sudah sold out dari kemarin, jadi saya membuat pho bo lebih bayak dari kemarin dan hari ini juga ada tamu yang datang sehingga semua menu kami tambahkan.

Sekitar jam 11.34 kami sudah open resto dan kami pun bersiap-siap untuk pesan yang akan datang dan waktu sholat pun masuk jadi semua cowok sholat duluan dan ceweknya yang handle semua section yang ada. Dan setelah cowok nya selesai sholat kami pun bergantian untuk melakukan sholat zuhur dan kami pun memberikan tanggung jawab kepada cowok nya untuk handle section kami sambil kami pergi sholat. Setelah kami sholat kami pun kembali ke kitchen dan kami pun yang ceweknya membersihkan area kami yang berantakan sehingga saat semua selesai kami langsung melakukan general cleaning.

Setelah open resto selesai kami pun menyimpan alat yang sudah di pakai dan setelah selesai kami istirahat sejenak dan kami pun makan sebelum kami melakukan general cleaning dan sambil kami makan kami pun memasak air panas untuk lantai yang akan d siram nanti saat kami general cleaning dan kami pun juga menyiapkan air sabun dan air bersih untuk general cleaning jadi pas kami sudah selesai makan kami pun langsung melakukan general cleaning kami tidak membuang-buang waktu lagi untuk menunggu air, karena air sudah kami siapkan saat kami tadi lagi makan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food terminologi

UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT