Daily activity

Hello guys...

Gambar 1 adalah reuben sandwich


Saya akan menjelaskan sedikit tentang reuban sandwich dan sebelum saya menjelasakan reuben sendwich yang paling pertama saya ceritakan sandwich. pasti kalian penasaran apa sih itu sandwich ? 

sandwich asal Amerika ini dikenal akan isiannya yang mengenyangkan. Terbuat dari setangkup roti dengan isian corned beef tebal, keju Swiss dan saus thousand island. Yang khas dari sandwich ini adalah isian dagingnya yang tebal. Nah, mungkin sedikit pengertian dari dari atas tentang sandwich bisa anda pahami dan saya juga akan menyelaskan tentang reuben sandwich ada dua cerita tentang latar belakang reuben sandwich tetapi saya akan mengambil satu saja yaaa.

Reuben sandwich disebut pertama kali dibuat tahun 1927 di restoran milik Arnold Reuben, Jr. Menunya terdiri dari rye bread atau roti dari gandum hitam, yang diisi dengan Virginia ham, daging turkey panggang, keju Swiss impor, dan diberi Russian dressing.



Gambar 2 adalah monte cristo sandwich


Saya akan menjelaskan tentang monte cristo sandwich, kan di atas sudah saya jelaskan tentang sandwich dan saya tidak perlu mengulangnya karena sebelum kalian membaca ini pasti kalian sudah membaca dia atas jadi saya tidak perlu mengulangnya lagi di sini. Dan saya langsung saja menjelaskan tentang monte cristo.

Monte Cristo adalah salah satu jenis sandwich atau roti lapis ham dan keju goreng, varian dari croque-monsieur milik Perancis. Pada tahun 1930-an hingga 1960-an, buku masak Amerika memiliki resep untuk sandwich ini dengan nama seperti "French Sandwich", "Toasted Ham Sandwich", dan "French Toasted Cheese Sandwich".[1] Varian keju seperti keju Swiss biasanya digunakan sebagai isian dari roti lapis ini.


Gambar 3 adalah ring onion


bawang bombay goreng mungkin bagi sebagian orang masih belum begitu lazim mendengar jenis makanan ini. Namun benar, makanan ini benar-benar ada di Indonesia. Onion ring atau sering orang awam katakan sebagai bawang bombay goreng adalah sejenis cemilan yang dibuat dengan bahan utama bawang bombay tentunya. Bentuknya bulat dan terdapat lubang ditengahnya, menyerupai cincin (ring) dan itulah mengapa makanan ini disebut onion ring. Kalau kita terbiasa dengan bawang merah goreng sebagai pelengkap masakan berkuah, kita akan menjumpai onion ring ini sebagai cemilan. Masih terdengar aneh? 
Makanya mari kalian semua untuk mecoba dan nggak bakalan nyesel. 👍👌


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food terminologi

UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT