Daily activity

Hello guys...



Gambar 1 adalah rice puding 

Rice puding adalah Puding nasi adalah hidangan yang terbuat dari nasi yang dicampur dengan air atau susudan bahan-bahan lain seperti kayu manis dankismis . Varian digunakan baik untuk pencuci mulut atau makan malam. Ketika digunakan sebagai pencuci mulut , biasanya dikombinasikan dengan pemanis seperti gula. Makanan penutup seperti ini ditemukan di banyak benua, terutama Asia di mana beras adalah makanan pokok. Beberapa varian hanya mengental dengan pati beras, yang lain termasuk telur, menjadikannya semacam puding .

Rice Pudding adalah judul dan subjek puisi oleh AA Milne , di mana narator mengaku bingung tentang apa yang terjadi dengan Mary Jane, yang "menangis dengan sekuat tenaga dan utama / Dan dia tidak akan makan makan malamnya— puding beras lagi— / Apa yang terjadi dengan Mary Jane? "



Gambar 2 
Gambar 2 adalah ice cram green tea, yang kami buat sendiri dari bahan-bahan yang berkualitas dan saya akan memberikan sedikit penjelas tentang ice cream green tea trrsebut. Nah, di bawa ini ada penjelasan tentang green tea selamat membacaya yaa guys.
Ice cream Green tai gelatin

Matcha (抹茶, teh bubuk) adalah teh hijauberbentuk bubuk yang dibuat dari menggiling teh hijau hingga halus seperti tepung. Selain diminum pada upacara minum teh, matcha digunakan sebagai bahan perisa dan pewarnauntuk berbagai jenis makanan, seperti mochi, soba, es krim, es serut, cokelat, berbagai jenis kue Barat, dan wagashi. 




Gambar 3 adalah sachertorte 
Nah, saya akan menjelaskan sedikit tentang sachertorte yang diaman sechertorte berasal dari jerman dan dibawa ini ada sedikit penjelasan tentangsechertorte. pengucapan bahasa Jerman: [ˈzaxɐˌtɔʁtə] ( simak)) adalah salah satu jenis kue cokelat, atau torte yang diciptakan oleh Franz Sacher dari Austria pada tahun 1832 untuk Pangeran Wenzel von Meetternich di Wina, Austria. Kue ini merupakan salah satu masakan khas Wina yang paling terkenal.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food terminologi

UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT