Daily activity

Hello guys...

Gambar 1 adalah sushi
Daily saya pada hari ini akan menjelaskan sedikit tentang menu yang kami buat pada seminggu ini dan disini saya akan menjelaskan sedikit tentang sushi. 
Asal usul kata sushi adalah kata sifat untuk rasa masam yang ditulis dengan huruf kanji sushi. Pada awalnya, sushi yang ditulis dengan huruf kanji merupakan istilah untuk salah satu jenis pengawetan ikan disebut gyoshō yang membaluri ikan dengan garam dapur, bubuk ragi atau ampas sake (kasu). Penulisan sushi menggunakan huruf kanji yang dimulai pada zaman Edoperiode pertengahan merupakan cara penulisan ateji (menulis dengan huruf kanjilain yang berbunyi yang sama).
Itulah yang dapat saya jelaskan pada daily saya yang mengenai sushi.

Gambar 2 adalah Salad Nicoise
Dan pada salad noicoise saya juga akan menjelaskan sedikit tentang salad noicoise, dan jika ada perbedaan dari beberapa pendapan mohon di maamfkan yaaa. 😊
Salade niçoise ( Pengucapan Prancis: [ niˈswaz] ), la salada nissarda dalam dialek Niçard dari bahasa Occitan , adalah saladyang berasal dari kota Perancis, Nice . Ini secara tradisional terbuat dari tomat , telurrebus, zaitun Niçoise , ikan teri , dan diberi minyak zaitun . Ini telah populer di seluruh dunia sejak awal abad ke-20, dan telah disiapkan dan didiskusikan oleh banyak koki terkenal. Delia Smith menyebutnya "salah satu kombinasi terbaik dari bahan salad yang pernah ditemukan" [1] dan Gordon Ramsaymengatakan bahwa "itu pasti salad musim panas terbaik dari semua."

Gambar 3 adalah Pure of pumpkin soup
Okk pure of pumpkin soup ,adalah sup yang biasanya terbuat dari pure labu. Ini dibuat dengan menggabungkan daging labu dicampur dengan kaldu atau kaldu. Dapat disajikan panas atau dingin, dan merupakan hidangan Thanksgiving populer di Amerika Serikat. 
 Itulah penjelasan saya tentang pure of pumpkin soup , dan kalo anda ingin mencoba membuat di rumah silahkan. Inilah daily saya pada hari ini jangan bosan yaaa untuk membaca blog sayaaaa 😊

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food terminologi

UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT