Daily activity

Hello guys....

Hari ini adalah hari pertama kami praktek dan di minggu ini juga kami terakhir untuk praktek karena minggu depan kami Extraweek dan kami siap-siap untuk final teori dan final praktek. Hari ini kami hanya prepare untuk lusa, karena besok kami libur karena besok itu tanggal merah ( Maulid Nabi Muhammad SAW). Jadi kami hanya prepare dan bahan yang sudah kami preapare kami simpan dengan baik-baik dan bahan yang seperti daging kami simpan di frezeer agar tetap bagus dan tidak busuk, dan bahan seperti sayuran kami simpan di chiler agar sayuran selalu segar.

Dan hari ini saya menghedle soup yaitu pho bo dan saya akan jelaskan sedikit tentang sup yang saya handle yaitu pho bo adalah masakan daging sapi dari Vietnam. Masakan ini berasal dari Hanoi dan menyebar ke selatan  hingga ke kota Ho Chi Minh, dan keseluruh dunia. Itulah yang dapat saya berikan kepada kalian tentang soup pho bo. Dan hari ini saya bertanggung jawab atas keseluruhan soup pho bo. Dan saya sudah preapre bahan dan daging yang di perlukan dan juga bumbu yang akan di gunakan nanti saya sudah siapakan semua.

Dan tak terasa waktu sholat ashar pun tiba kami pun bergegas untuk pergi sholat, dan setelah kami sholat kami makan dulu sebelum kami melanjutkan aktivitas kami setiap hari yaitu general cleaning di area main kitchen. Dan kami pun melakukan general cleaning dengan bersih dan cepat, dan setelah kami selesai general cleaning kami pun beristirahat sejenak dan kami pun menunggu pak ical untuk menutup aktivitas kami pada hari ini. Tak lama kemudian pak ical pun keluar dari ruangannya dan kami pun di langsung oneline untuk pulang ke rumah masing-masing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food terminologi

UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT