Daily activity

Assalamualikum...

Hello guys...
Minggu ini adalah minggu dimana kita membuat pia dan puff pastry, dan tadi malam kami sudah membaca buku dan kami juga sudah mencari refrensi-refrensi tentang pia dan puff pastry. Dan hari ini adalah hari senin hari pertama kami membuat pia, tetapi ada beberapa orang yang di tunjuk untuk incharge di ADH semester 3 yaitu saya sendiri,maya,joo,mifta,dina,joko,wahyu,asmil,fatta,edo,fisal,taufik inilah nama-nama yang incharhe di adh semester 3.

Dan kami pun di bagi beberapa kelompok juga untuk membuat roti ,dan saya dengan wahyu membuat soft roll dan kami pun showing di depan adh semester 3, dan setelah kami showing kami pun menyuruhnya untuk membuat sendiri agar mereka bisa tau teksur yang bagus dan cara membuatnya. Dan setiap 1 kelompok itu ada 5 orang dan tiap orang itu berbeda-beda bentuk agar mereka bisa banyak mengetahui tentang roti.

Setelah semua selesai di bake kami pun foto dan mencobanya agar mereka bisa mengetahui buatan mereka sendiri,setelah semua selesai kami pun langsung gc dan kami pun para wanita yang membersihkan atau pun bertanggung jawab atas kebersihan kitchen karena laki-lakinya semua lagi ada kegiatan di mushollah.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food terminologi

UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT