Daily activity

Assalamualaikum....

Hello guys...
Hari ini adalah hari dimana saya pertama kali saya masuk di kitchen selama 6 bulan trening, dan pasti hati ini bahagia karena saya bisa kumpul lagi bersama teman-teman saya dan kami pun bercerita bagaimana pengalaman kami selama di tempat kami trening, meraka semua mempunyai cerita yang berbeda. Yaaa hari ini begitu menyenangkan bagi saya.

Guyss...
Kitchen di kampus ku lagi ada perubahan dan aku tuh pusing karena semua sudah berbeda sebelum saya berangkat trening, dan alat-alat di kitchen pun semua serba baru dan lengkap. Yaa aku sangat bahagia karena kitchen kampus ku udah semakin bagus dan makin cantik.

Yaaaaa....
Peralatan d pastry pun makin lengkap dan banyak, jadi kami tidak perlu lagi rebutan alat dan kita tidak perlu lagi antri untuk memakai peralatan karena peralatan di kitchen sudah semakin banyak dan bagus.inilah cerita saya pada hari ini maaf yaa jika ada salah kata atau pun

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food terminologi

UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT