Daily aktivity

Assalamualaikum....


Halo guys...
Kembali lagi dengan saya dan seperti biasa saya akan membagikan aktivitas saya kepada kalian. Jadi, hari ini saya preapare untuk menu besok yaitu fast food jadi kami bagi kelompok agar semua besok bisa berjalan dengan lancar,dan pada hari ini saya memepunyai tugas untuk membuat sate. Dan hari ini juga saya towing chicken breast untuk sate ku nanti.

Pada pukul 12,saya bergegas memotong-motong chicken yang sudah towing tadi pagi, dan saya memotong berbentuk dadu dan setelah itu saya juga menusuknya ketusuk sate,setelah semua selesai di tusuk kami pun marrined sate tersebut. Dan kelompok lain ada juga yang membuat croissant dan 
Kelompok lainnya juga ada yang membuat fast food seperti kelompok saya tetepi kemi berbeda menu. biar pun kami berbeda menu tapi kami tetap kompak dalam memlakukan kegiatan kami masing-masing.

sate lagi lagi dibakar kami pun menyiapkan kondimen lainnya dan kami pun menyiapkan alat yang akan kami pakai nanti, dan kami pun memasak air untuk membuat teh hangat karena di menu kami ini mempunyai free teh hangat untuk pembelinya, dan kami pun membuat juga crepes bagi yang igin membelinya dan kami menjual di daerah kitcken.



Dan di kelompok croissant ada senior kami yang mengajar mereka karen sudah 3 hari ini croissant mereka gagal trus jadi, senior saya yang ajarkan teknik membuat croissant setelah selesai di jelaskan oleh senior kami, merekapun langsung membuatnya dan setelah semua selesai di bake ternyata belum juga berhasil sempurna seperti yang seharusnya jadi mereka harus lari keliling lapangan selama 9 kali. Dan setelah itu kami langsung melakukan general cleaning dan setelah semua selesai kami pun menunggu hingga lantai di kitchen kering agar kami bisa pulang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food terminologi

UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT