Daily aktivity

Assalamu'alaikum...


hello guys...

ketrmu lagi dengan saya Aulia inzani alhamdulillah sampai hari ini kita masih dipertemukan melalui tulisan yang ada di blog saya. yaaa... seperti hari seblumnya, hari ini saya akan kembali bercerita sedikt tentang kegiatan yang saya lakukan selama seharian ini. InsyaAllah saya akan bercerita apa-apa saja yang saya lakukan selalma berada dikitchen dan saya akan menceritakan kegiatan. saya, langsung saja mari kita baca sampai habis yaaaa.

Hari ini adalah hari ketiga kami masuk praktek. Hari ini kami masih dipercayakan untuk handle lunch box job fair. Tetapi dihari kedua job fair ini, giliran kelompok dua yang handle lunch box untuk jobfair. Pada hari senin kemarin, kelompok dua sudah prepare sehinggah hari ini tinggal doing dan finishing. Sementara kelompok dua handle lunch box, kelompok tiga handle untuk snack boxnya dan kelompok satu prepare untuk fast food diesok hari.

Dan setelah semua selesai kami pun kembali membersihkan area kami dan kami pun menyimpan sisa makanan yang ada untuk kami makan, dan setelah itu kami pun makan dan kami kembali melakukan kegiatan kami yang setiapa hari sebelum kami pulang ke rumah masing-masing. kami melakukan general cleaning dan semua harus bersih dan mengkilat tak ada satu pun kotoran yang tertinggal karena boss genk kami adalah oarng yang sangat bersih dia tidak ingin ada kotoran yang terlewatan kan.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food terminologi

UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT