Daily activity

Assalamualaikum....

Hari ini adalah hari kedua saya masuk praktek. Hari ini kami masih dipercayakan untuk handle lunch box job fair. Tetapi dihari kedua job fair ini, giliran kelompok saya (dua) yang handle lunch box untuk jobfair. Pada hari senin kemarin, kelompok saya sudah prepare sehinggah hari ini tinggal doing dan finishing. Sementara kelompok dua handle lunch box, kelompok tiga handle untuk snack boxnya dan kelompok satu prepare untuk fast food diesok hari.

Dan kelompok 3 yang packing snack boxnya yaitu dengan memasukkan snack - snack di dalam box sebanyak 125pax beserta tissu dan juga tea spoonnya. Setelah selesai membantuk kelompok tiga untuk packing snack box. Saya kembali mengecek lunch box sebelum di tutup agar tidak ada yang ketinggalan dan kekurangan box.

Setelah lunch box selesai kami pun langsung membersihkan area dan kami membersihkan semua peralatan yang telah di gunakan dan setelah semua selesai kami pun makan yang telah di buat oleh yang telah bertugas membuat makanan siang buat kami semua. Setelah kami makan kami pun memulai untuk genaral cleaning.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food terminologi

UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT