Daily activity

Assalamualaikum.....

Hari ini adalah hari kami terakhir untuk praktek, dan hari ini saya akan membuat lapis legis karena saya kemarin sdah menghandle table d'hote jadi kami tukaran dan hari ini saya membuatnya sendirian kareana teman saya ada di kelompok sebelah, jadi saya membuatnya sendrii. yaaa begitulah kalo kami harus menerima resikonya dan saya langsung menimbang bahan yang akan kami lakukan dan setelah itu saya juga mencari cetakan untuk lapis legis,setelah itu saya mencampur bahan yang sudah saya timbang tadi.

Hari ini saya memulai membuat lapis legit. Sebelumnya saya sudah memberitahukan apa lapis legit itu. Seperti namanya "lapis" kue ini memiliki banyak lapisan. Membuat lapis legit membutuhkan waktu yang banyak dan tenaga yang serta kesabaran yang ekstra dikarenakan setiap lapisan harus di bake dengan tingkat kematangan dan warna yang tertentu, jika tidak maka setiap lapisan tidak dapat menempel dengan baik dan juga warnanya tidak bagus. Untuk tinggi dari lapis legit minimal 5cm. sayapun mulai membuat lapis legit dengan hati hati dan.

Setiap lapisan dari lapis legit haruslah sama, jika tidak maka kami akan mengulang membuat lapis legit. Setelah saya membuat lapis legit, sayapun mempersentasikan lapis legit yang saya buat. Untuk warna, tekstur dan juga rasanya sudah pas tetapi lapis legit saya agak kering sehinggah saya harus membuat lagi lapis legit. Setelah selesai membuat lapis legit dan kelompok satu juga telah selesai handle table d'hote dan prepare jumat berkah, kamipun mulai genera cleaning. Namun sebelum general cleaning kami terlebih dahulu lunch.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food terminologi

UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT