Daily activity

Assalamualaikum....

kembali lagi dengan saya Aulia inzani, pada hari ini saya akan menceritakan kegiatan saya selema seharian full di kitchen dan di hari ketiga ini kami tidak melanjutkan pembuatan lapis legit karena ADH sedang mempunyai masalah karena mereka melanngar  aturan yang ada di kitchen sehingga dia di keluarkan di dalam kitchen, oleh karena itu semester 5 lah yang handle table d'hote mereka. kemarin mereka sudah prepare semua bahan yang ingin di gunnakan dan kami pun di bagi menjadi 2 kelompok. Ada yang handle table d'hote ada juga yang membuat lapis legis. Dan setalah pembagian kelompok selesai kami langsung bekerja sesuai tugas kami masing masing karena jam 11.00 semua makanan harus selesai.

Dan saya Handle mendapatkan handle nasi dan acar dan sambel, kami pun bekerja sesuai tugas masing masing dan saya lansung memasak nasi 4 kilo setelah nasi tersebut sudah naik di kukusan saya pun langsung menumis sambel yang sudah di prepare dengan anak ADH kemarin, jadi saya menumisnya sambil menunggu nasi masak. okk setelah itu saya pun mengembalikan peralatan dan bahan yang sudah tidak di pakai lagi, dan setelah itu kami pun lott untuk jadwal steward pada hari ini. setelah itu nasi pun masak saya matikan kompornya dan saya pindahkan di tempat yang sudah di sediakan. 

setelah menu restoran close kami pun langsung bersih bersih dan kami pun istirahat mkan dan sholat setelah selesai kami pun lanjutkan preparan utuk keesokan harinya, setelah preperan selesai kami langsung melakukan general cleaning, kami harus membersihkan kitchen hinnga pukul 15.00 kithen harus bersih dan tak ada satupun kotoran yang masih ada di sekitar kithen. setelah itu kami pun istirahat lagi dan kami pun menunggu maam intan untuk menutup kegiatan kami pada hari ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food terminologi

UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT