Daily activity

Hello guys...  😀

Hari ini saya akan menceritakan apa-apa saja yang saya lakukan pada hari ini mulai dari awal hingga akhir, dan hari ini kami kebanyakan melakukan finishing karena kami sudah melakukan preparan kemarin jadi hari ini kami langsung melakukan finishingnya. Sekitar jam 8.20 kami oneline di main kitchen dan pak ical menjelaskan lagi sedikit tentang menu hari ini dan hari esok dan sekitar jam 10.10 kami langsung melakukan finishing untuk hari ini dan semua menu hari ini harus ready jam 11.00 tetapi kami semua melakukan kesalahan sehingga pak ical marah sama kami semua dan kami pun di suru memakan garlic 3 tiap orang karena kami bekerja tidak sesuai dengan seharusnya.



Gambar 1 spaetzle adalah hidangan mie dari jerman. Bentuknya ya seperti mie tebak tidak beraturan, sma seperti kebanyakan mie laina dan speatzle adalah terbuat dari tepung, yang dicampurkan telur, garam, air atau terkadang susu. Speatzle ini menjadi karbohidrat dan biasanya di sajikan mendampingi hidangan lainnya, seperti sop atau daging. Itulah penjelasan sedikit yang bisa saya berikan kepada kalian, yang membaca blog saya. Dan kan kemarin saya sudah preapre  adonannya trus saya masukkan ke dalam chiler, dan tadi pagi kami langsung keluarkan dari chiler dan kami naikkan air itu membuat speatzle tersebut. 




Gambar 2 bolognaise adalah namanya berasal dari salah satu kota di italia yaitu kota bologna. Merupakan saos dari spagheti yang enak dan lezat, yang diciptakan oleh juru masak di italia dengan bahan dasar tomat sauce dan daging cincang. Spagheti bolognaise sangat digemari oleh masyarakat dunia dan bukan hanya orang Italia saja yang bisa membuatnya, semua negara berlomba-lomba untuk membuat ala versi nya sendiri agar lebih menarik dan lezat. Bagi anda yang pencinta spagheti atau mie jangan sampai ketinggalan, segera mencoba membuat versi yang baru. 👌



Gambar 3 saute vegetable 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food terminologi

UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT