Daily activity

Hello guys....  😀


 
Gambar 1 adalah terong santan dan saya akan menjelaskan sedikit sejarah terong.  Terong adalah tumbuhan penghasil buah yang di jadikan sayur-sayuran. Asalnyaa adalah India dan terong juga berkerabat dengan kenyataan dan agak jauh dari tomat.  Itulah yang bisa saya jelaskan tentang terong, terong santan ini adalah nenu kami pada hari ini dan bukan hanya terong saja yang kami buat pada hari ini, banyak berbagai macam olahan makanan yang kami buat pada hari ini di makanan utama atau biasa di sebut juga dengan main course. 




Gambar 2 adalah ayam bakar taliwang. Saya akan menjelaskan sedikit tentang gambar diatas yaitu ayam bakar taliwang adalah merupakan salah satu sajian khas nusantara asal lombok yang populer dengan rasa gurih dan pedas menggigit.  Racikan ayam khas daerah sasak ini, lombok ini asalnya memang dari desa karang taliwang, tepatnya di daerah cakranegara. Itulah yang dapat saya ceritakan sedikit tentang ayam bakar taliwang. Ayam bakar taliwang adalah salah satu juga dari menu kami pada hari sama juga dengan terong santan yang ada di gambar pertama. 




Gambar 3 adalah rendang.  Rendang adalah masakan khas Sumatera Utara. Rendang adalah masakan daging yang bercita rasa pedas yang menggunakan campuran yang berbagai macam bumbu atau rempah-rempah. Masakan ini di hasilkan dari proses memasak yang di panaskan berulang-ulang dengan santan kelapa. Rendang juga masuk di main course sama dengan dua gambar di atas yang sudah saya jelaskan, itulah menu kami pada hari ini maaf karena saya tidak bisa menjelaskan semua menu kami, saya hanya bisa menjelaskan 3 saja. Masih banyak menu yang saya belum jelaskan mungkin di cerita berikutnya saya akan menjelaskan lagi tapi bukan menu main course mungkin Dissert 😀. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food terminologi

UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT