Daily activity

Hello guys...

Hari ini adalah hari ketiga saya praktek di hotel gammara, dan seperti kemarin saya berangkat ke hotel sekitar jam 05.40 dan saya sampai di hotel sekitar jam 6.30 yaaa agak telat sih, di banding hari kemarin maklumlah ada kegiatan sedikit yang harus di lakukan dulu sebelum berangkat 😁. Setelah sampai di hotel gammara saya langsung absen dan langsung naik ke atas untuk mengecek makanan yang stocnya sisa sedikit di depan ( restaurant), dan saya juga menyiapkan condiment bubur yaitu, gula pasir, gula merah dan santan kental. Itulah condiment bubur yang saya siapakan di depan.

Setelah semua selesai kami pun kembali beraktivitas seperti biasanya dan kegiatan kami hari ini cukup melelahkan karena begitu banyak kerjaan yang kami harus kerjakan, Sampai-sampai kami lupa untuk makan siang, dan untungnya kami semua bukan wanita lemah yang harus makan tepat waktu, itulah pekerjaan kami yang waktu makannya tidak menentu 😁. Pekerjaan pun satu persatu hampir selesai dan kami pun bergantian untuk melakukan kegiatan yang wajib kita lakukan yaitu sholat. Biar pun kami agak terlambat sedikit sholat yang jelas kami tidak kehabisan waktu sholat. Setelah sholat saya pun naik ke atas untuk melakukan kembali kegiatan saya di pastry.

Setelah saya sampai di pastry
kk hadi pun berkata : aulia bikin ko dulu pisang goreng belanda dee', ada itu pisang di depannya chiler ambil mi itu 2 sisir de',
saya : menjawab iyee kk 😅. Setelah saya kupus semua pisang tersebut saya kebalik  bertanya ke kk hadi,  kk berapa telur di pakai untuk goreng ini pisang kk?  Kk hadi pake moko saja 8 butir telur, ehh jangan moko ambil telur di butter na ada itu di dekatnya mixing dough, dan saya pun menjawab iyee kk. Dan saya pun mengambil isian pisang goreng belanda yang sudah ada di dalam chiler, setelah pisang itu di goreng saya pun dinginkan dan isi pisang goreng belanda tersebut.

Gambar 1 adalah pisang goreng belanda yang sudah di goreng. 


Gambar 2 adalah isian pisang goreng belanda


Gambar 3 adalah saat mengiris pisang goreng belanda

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food terminologi

UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT