Daily activity

Assalamualaikum....

Ketemu lagi dengan saya dimana hari ini adalah hari terakhir saya praktek di kitchen dan kami akan ketemu lagi di dua minggu yang akan datang insya allah, dan hari ini sya datang cepat seperti biasa 😁. Sesampai saya di kitchen saya mempersiapkan grooming saya terlebih dahulu sebelum saya memulai untuk praktek, dan hari ini adalah hari terakhir jadi kami membuat anak bangsa ( makanan bersama), dan semua bahan yang sudah di preapre kemarin harus di habiskan pada hari ini juga, jadi makanan yang tidak keluar ke restaurant, kita yang memakannya dan kami pun membuat juga nasi goreng.

Sekitar jam 11 makanan pun harus ready yang ingin dibawa ke restaurant, dan waktu sholat pun tiba dan semua laki-laki yang berada di dalam kitchen harus pergi sholat dan ceweknya pun yang menggantikan posisi cowok tersebut dan, setelah laki-laki nya pulang dari sholat  kami pun bergantian untuk sholat. Dan setelah ceweknya balik dari sholat kami pun bersiap-siap untuk makan sebelum kami melakukan general cleaning. Sepulang kami dari sholat makanan pun sudah di bagi sama teman kami yang tidak pergi sholat jadi kami hanya mengambil saja sepiring karena sudah di porsikan tiap orang.

Sesudah kami makan kami pun melanjutkan aktivitas kami yaitu general cleaning yang wajib kami lakukan sebelum kami meninggalkan kitchen, dan saya pun membersihkan di area pastry karena saya yang memakai pastry jadi saya juga yang wajib untuk membersihkannya kembali. Mulai dari peralatan mau pun bahan yang sudah tidak di pakai kami harus menyimpannya dengan rapi.  Setelah pastry selesai saya pun keluar ke main kitchen untuk membantu teman saya yang belum selesai di main kitchen terutama laitai yang harus di mop.

Gambar 1 adalah Cream Brulee 

Gambar 2 adalah red velvet 


Gambar 3 adalah ice cream 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food terminologi

UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT