Daily activity

Hello guys...

Ketemu lagi kita di minggu praktek, dan minggu ini kami memasuki menu ala carte sebenarnya sih dari minggu lalu kami memasuki menu ala carte tetapi minggu lalu saya praktek di hotel gammara jadi saya tidak mendapatkan menu ala carte 1,dan pada hari ini saya juga tidak praktek bersama teman saya karena hari ini saya incharge di semester 1 A. Sebenarnya sih saya tidak mengetahui kalo saya incharge pada hari ini, tetapi sally memberitahukan saya bahwa saya yang incharge pada hari ini, yaaaaa kecewa sihh karena tidak bisa praktek bersama teman untuk menu ala carte 2 di hari pertama , tetapi ini sudah kewajiban saya untuk incharge di semester 1A. Jadi mau tidak mau saya harus melakukan tugas saya  yang seharusnya, dan pada hari ini materi semester 1A masih sauce karena masih ada sauce yang belum dia pelajari yaitu Hollandaise sauce dan Bernaice sauce.

Hari ini saya incharge bersama ardiyanto gosti dan fuasia ,dan sebelum kami melakukan pembelajaran terlebih dahulu kami berdoa dan setelah berdoa kami review kembali tentang materi yang sudah mereka pelajari selama berada di dalam kitchen,sekitar jam 10.00 kami sudah  selesai  review mereka dan kami langsung memberikan materi tentang sauce. dan kami showing di depan mereka cara membuat Hollandaise sauce dan Bernaice sauce. dan kami membagikan kelompok dan dan gelombang yang pertamam untuk masuk duluan untuk membuat  Hollandaise sauce dan Bernaice sauce.

Dan untuk gelombang 2 kami istirahatkan di luar untuk menunggu temannya yang gelombang pertama selesai membuat Hollandaise sauce dan Bernaice sauce. setelah gelombang pertama selesai,gelombang kedua pun masuk untuk membuat Hollandaise sauce dan Bernaice sauce. dan setelah semua selesai kami kasih oneline mereka untuk mencoba rasa buatan sauce yang nereka buat tadi, agar saat kami tanya bagaimana rasa Hollandaise sauce dan Bernaice sauce mereka bisa menjawab sesuai yang mereka dapatkan, dan kami pun menjelaskan perbedaan antara mayonaise dan holandaise sauace .


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food terminologi

UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT