Daily activity

Hello guys....

Hari ini adalah hari pertama saya praktek di menu ala carte dan hari ini saya juga masuk di saction pastry, dan hari ini adalah hari yang dimana saya bahagia sekali karena akhirnya saya juga bisa praktek di menu ala carte , dan sebelum kami memulai untuk praktek kami tak lupa untuk berdoa. setelah berdoa kami pun langsung melakukan aktivitas kami yang seharusnya, saya pun langsung masuk ke pastry untuk membantu milna membuat katiri mandi karena katiri mandi sisa sedikit jadi kami pun membuatnya karena katiri mandi itu harus ready 30 pcs.

Saya pun menimbang bahan yang digunakan untuk katiri mandi, sambil saya menimbang bahan saya pun memasak air untuk katiri mandi, dan setelah itu saya pun menimbang bahan dan setelah airnya boil kami pun memasukkan ke dalam bahan tadi yang sudah di timbang dan kami mengaduknya sampai semua bahan merata dan setelah semua merata kami pun membentuknya bulat tapi agak pipih sedikit, dan setelah semua selesai kami memasukkan ke dalam chiller. dan kami pun membuat untuk saucenya yaitu gula merah. 

Sambil kami menunggu gula merahnya meleleh tiba-tiba kami dipanggil untuk oneline kembali karena pak ical ingin mereview kami tentang menu ala carte dua, kami pun oneline dan pak ical menunjuk kami satu persatu untuk maju kedepan menjelaskan satu menu dan ketika saya di tunjuk saya pun tidak bisa menjawab karena yang saya pelajari itu sudah di jelaskan dengan teman saya, dan kan saya juga kemarin tidak hadir di kampus karena saya sakit. Jadi terpaksa saya di hukum dengan pak ical. Yaaa apa boleh buat itu sudah rencana tuhan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food terminologi

UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT