Daily activity

hello guys...

Ketemu lagi dengan saya di hari keempat saya praktek di hotel gammara dan hari ini bukan hari terakhir saya praktek di hotel gammar karena masih ada hari esok , hari ini saya akan menceritakan apa yang saya lakukan di hotel gammara dan hari ini saya datang seperti biasa yaitu jan 06.01 ,setelah saya sampai di atas saya langsung membantu kk hadi untuk melengkapi kue-kue yang sudah sedikit di dalam resto. Dan setelah itu saya langsung menggoreng taripang dan sambil saya menuggu mateng saya juga menyiapkan gula merahnya agar saat taripang tersebut matang kami langsung masukkan ke dalam gula merahnya.

setelah breakfast selesai kami langsung masuk ke dalam dan saya pun membantu kk ririn untuk membungkus gogoso,dan setelah gogoso selesai kk ririn pun menyuruh saya untuk membuat sugar dough coklat dan kk ririn memberikan saya recipi sugar dough dan saya pun mencatat di small book saya dan setelah saya mencatat saya langsung menyiapkan bahan dan alat yang akan di pakai, setelah semua siap saya langsung membuat adonan tersebut, sambil adonannya saya mix saya juga mengoles cetakan yang akan di pakai, setalah adonannya selesai saya pun pindahkan adonan tersebut ke tempat yang lebih kecil agar kami lebih mudah untuk mengambil adonan tersebut.

sambil saya mencetak adonan tersebut chef salam pun datang untuk membantu saya mencetak sugar dough tersebut, dan setelah saya selesai mencetaknya chef salam pun membawa sugar dough tersebut ke troli. chef salam adalah exsecutif chef di dalam pastry dan dia adalah orangnya lucu dan baik hati tidak sombong, chef salam juga bukan cuma chef kami di hotel gammara tapi dia juga chef kami di kampus. mungkin sekian yang bisa saya sampaikan mohon untuk di mengerti yaaa, jika ada yang salah kata mohon untuk di mengerti yaaaa.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food terminologi

UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT