Daily activity

Assalamualaikum...kawan!!!

Blog ketiga diminggu ini memasuki menu chinesee food.pagi ini saya datang jam 07.20.setibanya di kitchen saya menggunakan uniform saya.karena waktu masuk masih lama maka saya menyempatkan untuk sarapan berupa roti. Setelah jam masuk tiba,kami lansung one line depan kitchen untuk absen sebekum masuk.kami mulai masuk menurut absen kami masing masing. Kami one line di cold kitchen,sebelum memulai aktivitas hari ini kami berdoa terlebih dahulu.setelah itu kami lansung mengeluarkan bahan yang sudah di persiapkan kemarin.setelah semua bahan keluar kami one line kembali karena ada penjelasan dari chef aldyno tentang menu hari ini.

Setelah chef aldyno selesai memberikan arahan,kami lansung mengerjakan pekerjaan kami masing masing,yaitu untuk yang doing lansung doing untuk menu chinesee food dan untuk prepare mempersiapkan untuk mini burger besok. Karena kelompok saya mendapat menu dessert,maka kami lansung menuju kepastry untuk mengolah makanan kami.setelah selesai semua kami pun istriahat sejenak.kemudian masuk kembali unuk general cleaning di area cold kitchen.setelah selesai kami istirahat kembali sambil makan siang.

Setelah makan siang kami masuk kembali umtuk genaral cleaning di main kitchen.tapi sebelum itu,kami one line lagi untuk sedikit penyampaian dari chef aldyno.setelah itu kami lansung general cleaning.setelah semua selesai dan bersih,kami beristirahat untuk menunggu waktu pulang.kemudian kami one line lagi di depan kitchen untuk penyampaian sedikit dari pak ichal dan untuk bersiap pulang kerumah masing masing.sekian blog saya hari ini assalamualaikum dan thank you kawan.

Saya akan memaparkan sedikit hasil produk saya hari ini yaitu thang yuan.









Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food terminologi

UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT