Daily activity

Assalamualaikum....  kawan!!!

Hari ini memasuki hari ke empat di minggu ini. Di blog keempat ini saya akan menceritakan tentang proses pembuatan mini burger. Di pagi ini kami harus datang sebelum jam 07. Karena sebelum pembelajaran di mulai,kami harus mencoba semua bahan yang ada di kitchen, supaya kami nantinya tidak keliru lagi. Karena kemarin ada salah satu dari teman kami yang belum bisa membedakan mana jahe dan mana kencur. Sebelum masuk kitchen kami one line depan kitchen untuk absen. Kami masuk menurut ansen kami masing-masing.

Kami one line di cold kitchen, untuk berdoa sebelum memulai praktek hari ini agar semua lancar. Kemudian kami riview materi kami sebelumnya. Setelah review kami mulai prepare untuk mini burger. Setelah preparan untuk mini burger selesai, kami beristirahat sejenak.  Karena tidak ada kegiatan, maka saya berinisiatif untuk melanjutkan projek saya,namun hasil projek saya kali ini kurang memuaskan, kadi saya harus membuat perbaharuan pada projek saya.

Setelah itu kami beristirahat untuk makan siang. Setelah makan siang kami masuk kembali untuk general cleaning. Kami general cleaning di area cold kitchen dan butcher. Setelah semua bersih kami beristirahat. Setelah itu kami masuk kembali unuk genaral cleaning di main kitchen, setelah selesai itu kami beristirahat sambil menunggu senior selesai. Setelah itu kami one line kembali untuk bersiap pulang kerumah masing masing, dan sedikit penyampaian dari pak jaya. Sekian blog saya hari ini semoga bermanfaat, asalamualaikum  dan thank you



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food terminologi

UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT