Daily activity

Assalamualaikum.Wr.Wb

Hello guys ketemu lagi dengan saya Aulia Inzani. Saya akan menceritakan kegiatan saya selama di kitchen dan hari ini adalah hari pertama kami praktek di bulan suci ramadhan dan hari ini hari terakhir saya praktek di minggu ini. Pastinya beda hari ini dan hari-hari lainnya karena hari ini kami masuk siang dan kami akan membuat produk untuk berbuka puasa. Dan menu buka puasa kami adalah menu Thailand yaaaaa sangat beda pastinya buka puasa kami lain dari pada yang lain.

Sebelum jam 16.00 semua makanan harus semua selesai, jadi preparan kami yang belum selesai kami langsung kerjakan secepatnya agar semua selesai pada waktunya. Dan teman kami yang selesai kerjaannya langsung membantu senior kami agar semua prodak ini hari cepat selasai. Yang kami buat yaitu jalangkote buat buka puasa, dan bayak lagi jenis kue yang kami buat, dan makanan utama pun beraneka macam mulai dari seafood, poultry, met hingga vegetable pun semua ada buka puasa kami hari ini sangat komplit. 👌

Setelah semua selesai kami pun langsung mengambil daun pisang untuk kami makan bersama-sama, dan momennya sangat bagus. Setelah semua daun pisang kami lab senior pun langsung membangi makanan untuk berbuka puasa.  Dan setelah semua selesai kami pun di arahakan untuk masuk dan duduk rapi sambil menunggu waktu berbuka puasa. Setelah kami selesai berbuka puasa kami pun langsung membersihkan area yang kami sudah pakai dan alat kami langsung di cuci agar cepat selesai.

Saya akan memaparkan sedikit hasil produk saya hari ini yaitu




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food terminologi

UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT