Kitchen utensil and equipment

BBQ tongs adalah alat untuk digunakan saat proses pengolahan BBQ dan terbuat dari bahan stainless stell dan cara membersihkan adalah dengan sabun dan air bersih. 




BBQ brush adalah sebagai alat pembersih pemanggang ketika sebelum dan sesudah pasta di atas  pemanggang dan terbuat dari bahan stainless stell dan cara membersihkan adalah dengan sabun dan air bersih. 


BBQ fork adalah alat untuk membantu membolak-balik meat di atas pemanggang dan terbuat dari bahan stainless stell dan cara membersihkan adalah dengan sabun dan air bersih. 




Container storage adalah alat untuk menyimpan bahan-bahan dan bumbu dan juga sauce dan terbuat dari bahan plastik dan cara membersihkan adalah dengan sabun dan air bersih. 



Chocolate main mere adalah alat untuk melelehkan coklat dan terbuat dari bahan stainless stell dan cara membersihkan adalah dengan sabun dan air bersih. 




Pineapple peeler adalah alat untuk mengkupas Pineapple dan terbuat dari bahan stainless stell dan cara membersihkan adalah dengan sabun dan air bersih. 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food terminologi

UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT