Kitchen utensil and equipment

Mortar adalah alat untuk mengharuskan bumbu-bumbu dan terbuat dari bahan batu dan dapat di bersihkan dengan dicuci dengan air sabun lalu bilas dengan air bersih. 




Juice ekxtraktor adalah alat untuk mengambil Extra buah. Terbuat dari plastik dan stainlless steell dan cara membersihkan bagian dalam nya cuci dengan deterjen dan bilas dengan air bersih lalu bagian luarnya lab dengan napkin basah. 




Lemon squeezer adalah alat untuk memeras lemon dan terbuat dari bahan stainless stell dan cara membersihkan adalah dengan sabun dan air bersih. 





Tomato slicer adalah alat untuk memotong tomat dengan ukuran yang sana dan terbuat dari bahan stainless stell dan cara membersihkan adalah dengan sabun dan air bersih. 





Oval platter adalah alat untuk penyajian makanan untuk tamu dan terbuat dari bahan kramik atau porselin dan cara membersihkan adalah dengan sabun dan air bersih. 




Plastic vaccum adalah alat untuk memvakum meat, poultry, fish, dan sellfish yang telah di bersihkan dan telah di timbang sesuai porsi dan di simpan dan di frozen kan biar tahan lama dan terbuat dari plastik dan cuma 1X pake. 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food terminologi

UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT