Kitchen utensil and equipment

Meat hook adalah alat untuk menggantung daging di tempat penyimpanan dan terbuat dari bahan stainless stell dan cara membersihkan adalah dengan sabun dan air bersih. 




Pizza Spatula adalah alat untuk mengangkat Pizza dari pemanggang dan terbuat dari bahan iron dan steell dan cara membersihkan adalah dengan sabun dan air bersih. 




Marmite adalah alat untuk merebus atau menggoreng makanan benda ini sejenis dengan stock pot tapi ini pendek dan terbuat dari bahan stainless stell dan cara membersihkan adalah dengan sabun dan air bersih. 



Pizza scissors adalah alat untuk menghidangkan pizza dan ketika kami ingin potong sudah tersedia dan kami tidak repot lagi untuk mencari alatnya dan terbuat dari bahan stell dan cara membersihkan adalah dengan sabun dan air bersih. 





BBQ Spatula adalah alat untuk pembuatan bbq, ketika ingin membolak-balik atau mengangkat daging dan terbuat dari bahan iron dan steell dan cara membersihkan adalah dengan sabun dan air bersih. 




High speed cutter adalah alat untuk mencincang sayuran dan terbuat dari bahan stainless stell dan cara membersihkan adalah dengan sabun dan air bersih. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food terminologi

UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT