Daily activity

Assalamualaiku sobat

Di hari kedua ini ada yang berbeda,kami di harapkan datang sekitar jam 10.karena sebenarnya hari ini adalah hari libur tapi kami tetap masuk. Tetapi ada dari 3 orang teman kami yang harus datang jam 7. Hari ini menu kami  yaitu sushi .Saya tiba di kampus sekitar jam 10, saya lansung memakai uniform saya dan lansung membantu teman saya yang doing hari ini. Saya membantu di bagian sushi.

Setelah kami selesai membuat sushi,kami di suruh untuk membantu senior kami menyelesaikan masakannya.ada yang membantu untuk steward,ada yang membuat kue barongko,dan ada juga yang mebantu potong potong sayuran. Setelah selesai membantu senior kami beristirahat sejenak.selesai beristirahat kami masuk kembali untuk prepare manu besok yaitu menu chinesee food.kelompok saya mendapat untuk menu dessert yaitu tang yuan.

Setelah semua selesai di prepare kami kembali istirahat untuk makan siang. Setelah makan siang dan beristirahat kami masuk kembali unuk genaral cleaning.kami general cleaning di area cold kitchen, butcher,dan rest area.setelah selesai general cleaning kami beristirahat sambil menunggu waktu pulang tiba. Kami one line kembali di depan kitchen untuk bersiap pulang kerumah masing masing dan sedikit penyampaian dari pak ichal. Sekian blog saya hari ini thank you dan assalamualaikum sobat.

Saya akan memaparkan sedikit hasil produk saya untuk hari ini.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food terminologi

UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT