Daily activity

Assalamualaikum.Wr.Wb

Ketemu lagi dengan saya pada hari ini dan aktivitas yang berbeda dan menu pada hari adalah sama dengan kemarin karena kemarin hanya di preaparan untuk ini hari, dan hari ini kami langsung doing untuk menu kemarin dan kami pun mulai doing jam 10.30 dan kami pun langsung membuat untuk sausnya atau lomboknya setelah kami membuat sausnya kami pun menyiapkan alat untuk menggoreng jalangkote dan setelah semua alat kami siap kami pun langsung menggorengnya. Sekitar jam 12.00 kami mulai preparan untuk menu besok yaitu caines food.

Chinese food adalah makanan khas cina. Kami pun mempelajari dari appetizer hingga dessert yaitu SPINACH AND PEANUT SALAD (appetizer), TRADISIONAL EGG DROP SOUP ( soup), BEEF RICE BOWL, NASI PUTIH ( Main course), TANG YUANG (dessert) , TANG ZHONG ( bread basket). Saya akan menjelaskan sedikit tentang menu yang ada di atas yang pertama yaitu spinach and peanut salad adalah kombinasi dari " cuka kacang tua"  dan salad bayam gaya cina. Kedua hidangan tersebut adalah bintang di restoran lokal cina dan kadang-kadang orang-orang melayani bersama-sama untuk menciptakan mouthfeel yang baik.
yang kedua tradisional egg drop soup adalah Dalam bahasa Cina secara tradisional dikenal sebagai pinyin: dan hua tang yang secara harfiah berarti 'sup bunga telur'. Sup rebusan telur Cina rasanya segar biasanya disajikan setelah hidangan utama. Anda juga dapat menyajikannya kapan saja selama makan. Resep dasar Sup Tetesan Telur (juga disebut Sup Bunga Telur) sangat sederhana dan cepat untuk dimasak. Yang ketiga Beef rice bowl adalah hidangan yang sangat populer di Cina. Meskipun berasal dari Jepang (nama aslinya adalah Gyudon), banyak kafetaria di Beijing telah mengadopsinya dan menaruhnya di menu makan siang mereka. Gyūdon (牛 丼), mangkuk daging sapi secara harfiah, adalah hidangan Jepang yang terdiri dari semangkuk nasi dengan daging sapi dan bawang merah direbus dalam saus manis yang dibumbui dengan dashi (ikan dan rumput laut), kecap dan mirin (anggur beras manis) . Yang empat Tangzhong, atau water roux , adalah adonan campuran roti yang dibuat untuk membuat roti menjadi lebih lembab. Dengan cara ini kandungan air yang diserap oleh roti menjadi lebih banyak sehingga roti yang dihasilkan sulit menjadi kering.

Itulah sedikit penjelasan tentang menu hari ini yaitu menu chinesee food dan semoga kalian bisa belajar dari blog saya dan maaf kalo ada salah kata karena kami masih sama-sama belajar dan mohon pengertiannya.

Saya akan mepaparkan hasil prodak saya selama ini



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food terminologi

UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT