Daily activity

Assalamualaikum. Wr. Wb

Kita ketemu lagi guys di blog saya dan saya akan menceritakan mengenai kegiatan saya selama di kitchen dan pada hari ini saya berangkat ke kampus jam 07.30 dan perjalanan dari kos ke kampus itu lumayan jauh dan saya sampai di kampus sekitar jam 08.01 dan setelah saya sampai di kitchen saya langsung merapikan grooming saya sebelum masuk di kitchen mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki dan pakaian yang kami gunakan itu harus rapih, bersih, dan wangi.

Setelah semua selesai kami one line seperti biasanya dan setelah itu kami masuk dalan cold kitcken dan one line sesuai kelompok yang sudah ada dan saya berada berada di kelompok 2.  Kami one line dan berdoa sebelum aktivitas kami di mulai dan setelah itu kami di riview sekitar jam 10.20 dan dan setelah itu kami di riview ulang tentang produk yang kami sudah buatsampai sekitar jam 11. Setelah itu kami pun dibagi apa yang akan kami kerjakan. Untuk kelompok satu mereka memprepare bahan bahan untuk doing besok. Dan kelompok 2 mengurus tentang produknya dan saya berasa dikelompok dua itu.

Saya dan kelompok penelitian produk saya,membahas mengenai  produk kami.setelah itu kamimpun istirahat selama 1 jam. Setelah itu kami masuk kembali dan one line,untuk membahs mengenai menu besok. Setelah itu kami pun pembagian section untuk general cleaning. Kami pun mengerjakan general cleaning dengan bersih dan rapih seperti semula. Ini semua kami lakukan agar dapur kami senantiasa bersih,rapih, dan harum. Setelah selesai general cleaning kami pun beristirahat sejenaksembafi menunngu teman saya yang ,asih general cleaning. Setelah semja selesai general cleaning kami pun one line untuk bersiap pulang kerumah masing masing. Sekian bolg saya untuk hari ini, tunggu di blog selanjunya.thank you guys.......

Di bawah ini adalah foto pada saat saya dan kelompok saya mendiskusikan tentang produk peneliyian kami.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food terminologi

UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT