KITCHEN UTENSIL AND EQUIPMENT

Surikogi dan suribachi adalah alat untuk menghancurkan bumbu-bumbu dan terbuat dari bahan plastik dan stainlless steell dan cara membersihkan adalah dengan sabun dan air bersih. 



Dutch oven and roasting pot adalah alat untuk merebus dan memanggang makanan dan terbuat dari bahan stainless stell dan cara membersihkan adalah dengan sabun dan air bersih. 



Hot dog machine adalah alat untuk memanggang sosis buat hot dog dan terbuat dari bahan stainless stell dan cara membersihkan adalah dengan sabun dan air bersih. 



Suhihanki adalah alat untuk memasak nasi dan menyimpan makanan lain dan terbuat dari bahan stainless stell dan cara membersihkan adalah dengan sabun dan air bersih. 



Carboiler adalah alat memanggang menggunakan arang dan terbuat dari bahan stainless stell dan cara membersihkan adalah dengan menggunakan sikat yang khusus dan siram dengan air bersih. 





Salad chowcase adalah alat untuk menyimpan bahan-bahan untuk membuat salah dan terbuat dari bahan kaca dan stainlless steell dan cara membersihkan adalah dengan sabun dan air bersih. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food terminologi

UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT