Daily activity

Assalamualaikum. Wr. Wb

Alhamdulillah kita masih di pertemukan kembali oleh tuhan yang maha Esa. Dihari ini saya berangkat agak cepat sekitar jam 06.40 dan tiba di kampus sekitar jam 07.00 Sampai dikitchen, karena masih ada waktu,jadi saya menyempatkan untuk sarapan terlebih dahulu sebelum masuk kitchen,dan itu harus kita lakukan sebelum masuk kitchen,karena kehidupan di kitchen memang sangat keras. Setelah sarapam saya memakai uniform saya dan one line untuk absen sebelum masuk kitchen.

Kami masuk di kitchen sesuai urutan absen,setelah masuk kami lansung one line di cold kitchen. Dan pak wawan ingin masuk di kelas kami untuk memberikan kami motivasi agar kami tidak cepat menyerah dan kami selalu semangat, dan setelah pak wawan bicara di kelas kami, pak jaya pun masuk untuk memberitahukan kami apa yang kami harus lakukan hari ini dan kami pun membagi tugas agar kerja kami selalu terjaga. Dan kelompok saya di di perintahkan untuk selalu menjaga kebersihan main kitchen.  

Untuk menu thailand food kali ini saya hanya membantu kelompok menu dessert yaitu khao neow ma muang(bahasa thailand),sticky rice with manggo recipe( bahasa inggris). Dan kami langsung doing untuk hari ini dan kami harus selesai jam 13.00 dan setelah kami selesai kami langsung membersihkan area kami masing-masing dan setelah itu kami istirahat setelah istirahat kami kembali masuk dan kami langsung general cleaning dan setealah itu kami bersiap-siap untuk pulang ke rumah masing-masing 

Saya akan memaparkan sedikit hasil produk saya hari ini


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food terminologi

UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT