UTENSIL AND EQUIPMENT

Colling rak adalah alat untuk mendiginkan produk yamg sudah matang dan terbuat dari bahan stainless stell dan cara membersihkan adalah dengan sabun dan air bersih 



Butter roller adalah alat untuk memotong margarine dalam bentuk bulat dan terbuat dari bahan stainless stell dan cara membersihkan adalah dengan sabun dan air bersih 



Salmon Knife adalah alat untuk atau mengiris salmon dan terbuat dari bahan logam anti karat dan cara membersihkan adalah dengan sabun dan air bersih. 



Ice shaver adalah alat untuk mengharuskan ice cube dan terbuat dari bahan besi dan stainlless steell dan cara membersihkan adalah dengan sabun dan air. 




Vending machine adalah alat untuk menyimpan minuman yang berada dalam botol dan terbuat terbuat dari bahan stainless stell dan cara membersihkan adalah cukup dengan napkin basah lalu bersihkan bagian luarnya dan lab kembali dengan napkin kering. 



Ice cube tray adalah alat untuk mencetak ice dalam wadah dalam porsi kecil dan terbuat dari bahan  plastik dan cara membersihkan adalah menggunakan spons dan dan siram dengan air bersih. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food terminologi

UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT