Daily activity

Assalamualaikum. Wr. Wb

Hari ini adalah hari pertama saya praktek di dan hari saya akan menceritakan apa saja yang saya lakukan. Saya datang ke kampus lebih awal 06.40 setiba di kampus saya langsung sarapan dan sambil menunggu teman yang belum datang, setelah itu kami one line dan senior mengecek grooming kami dan peralatan kami.  Kemudian kami masuk dan menyimpan tas di loker. Setelah itu kami one line kembali dan berdoa sebelum memulai praktek.

Dan setelah kami berdoa kami di berikan materi tentang menu kami pada hari ini yaitu japanese food yang terdiri dari Okomoyaki, Miso soup, Sushi dan Dorayaki. Dan setelah itu kami di riview dengan senior kami sampai jam 11.30 dan dan setelah itu kami diberi istirahat untuk sholat, setelah kami sholat kami kembali one line di dalam cold kitcken dan kami kembali di ajarkan untuk membuat garnish dengan senior dan kami juga diberikan materi sedikit tentang japanese food.

Dan hari ini saya mendapatkan tugas untuk prepare main course yaitu Sushi, dan setelah itu kami langsung persiapkan bahan yang akan kami buat untuk besok dan setelah itu kami langsung menyimpan bahan yang sudah kami siapkan dan seafood yang kami pakai juga sudah kami towing dan sekitar jam 14.30 kami memalukan rutinitas kami yaitu general cleaning di kitchen dan saya membersihkan area main kitchen dan saya juga membantu teman saya yang belum selesai untuk general cleaning. Setelah general cleaning selesai kami pun kembali one line untuk persiapkan untuk pulang.

Saya akan memaparkan sedikit hasil preaparan saya pada hari ini




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food terminologi

UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT