Kitchen utensil and equipment




Pop up tmer for turkey adalah alat untuk mengukur waktu pada saat memasak turkey dan terbuat dari bahan silicone dan cara membersihkan adalah dengan sabun dan air bersih. 


Tea bag squeezer adalah alat untuk menyetuh tea lebih mudah dan ampasnya ngak bakal keluar dan terbuat dari bahan stainless stell dan cara membersihkan adalah dengan sabun dan air. 



Shrimp scissors adalah alat untuk memisahkan antara daging dengan kulitnya dan terbuat dari bahan stainless stell dan cara membersihkan adalah dengan sabun dan air bersih. 




Meat baller adalah alat untuk membulatkan Meat dan sejenisnya dan terbuat dari bahan stainless stell dan cara membersihkan adalah dengan sabun dan air bersih 


Madeleine pan adalah alat untuk  membuat keik madeleine makanan mungil dari negeri Jepang dan terbuat dari baja karbon dan cara membersihkan adalah dengan sabun dan air bersih. 


Sandwich maker adalah alat untuk mentoaster sandwich dan terbuat dari bahan stainless stell dan cara membersihkan adalah dengan sabun dan air bersih. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food terminologi

UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT