Kitchen utensil and equipment

Aluminium foil adalah alat untuk membuat makanan yang ingin di bake atau di kukus dan terbuat dari bahan aluminium dan tidak ada cara membersihkannya karena cuma satu kali pake




Bottle Opener adalah alat untuk membuka tutup botol dan terbuat dari bahan stainless stell dan cara membersihkan adalah lab dengan napkin basah lalu lab lagi dengan napkin kering. 


Egg timer adalah alat untuk merebus telur dengan menggunakan temperatur dan terbuat dari bahan stainless stell dan cara membersihkan adalah dengan sabun dan air bersih lalu lab dengan napkin biar selalu terjaga. 



Cling film adalah alat untuk membungkus makanan yang ingin di simpan dan terbuat dari bahan plastik dan tidak ada cara membersihkannya karena cuma satu kali pake. 



Hand glove adalah alat untuk melindungi tangan saat mengaduk makanan dan terbuat dari bahan karet dan tidak ada cara membersihkannya karena cuma satu kali pake. 



Kitchen roll adalah alat untuk menyerap minyak saat kita sudah menggoreng dan terbuat dari bahan kertas dan tidak ada cara membersihkannya karena cuma satu kali pake. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food terminologi

UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT