Daily activity hari ini

Haii guys
Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat datang kembali di blog saya.ini blog ketiga saya di minggu ini. Saya masih akan menceritakan mengenai daily activity saya untuk hari ini.dan saya akan memaparkan sedikit hasil produk saya hari ini.dan sebelum saga menulis daily activity saya, saya maj berterimah kasih kepada dosen dan suvervisor yang telah membimbing kami Dan juga saya ucapkan terimah kasih kepada para lembaca yang telah mau membaca blog saya ini. Ok guyss selamat membaca dan semoga bermanfaat.

Jam 07:15 saya sudah berangkat ke kampus, saya tiba di kampus sekitar jam 07:30 .setibanya di kampus saya langsung menuju ke kitchen untuk mempersiapkan diri dengan memakai uniform lengkap. Sekitar jam 08:10 kami one line di depan kitchen untuk absen, setelah semua selesai absen kami lansung masuk untuk menyimpan tas masing-masing di loker,. Setelah itu kami  masuk di cold kitchen dan langsung one line untuk menerima arahan pada hari ini dan setelah semua selesai kami langsung di suru untuk melakukan aktivitas seperti biasanya dan saya mendapatkan potatoes au gratin.

Dan setelah potato selesai kami bake kami langsung membersihkan area kami setelah bersih kami langsung pleting setelah pleting kami selesai kami membersihkan alaat kami yang sudah tidak di pakai lagi, dan setelah itu saya mendapatkan table manner dan kami langsung ke restoran untuk table menner dan setelah kami selesai table menner kami one line kembali dan kami di beri istirahat selama 1 jam dan setelah istirahat kami kembali one line dan kami melakukan general cleaning dan saya di tempatkan di cold kitchen dan general cleaning selesai kami langsung bersiap-siap untuk pulang ke rumah masing-masing.

 ini adalah gambar poteto yang sudah di campurkan dengan paprika, gambar tersebut adalah potato yang sudah siap untuk di campurkan dengan saucenya.


 gambar tersebut adalah potato yang sudah siap untuk di bake dan potato yang sudah tercampur dengan saucenya.


gambar tersebut adalah hasil pletingan yang kami sudah buat.


sekian dan terimah kasih
Waalaikumsalam Wr. Wb.......

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food terminologi

UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT