KITCHEN UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL 

Tang vera adalah alat untuk mengangkat tulang halus pada ikan dan juga tulang yang agak sulit untuk di lepas tang vera tersebut terbuat dari bahan stainless stell dan cara membersihkan dengan menggunakan napkin basah. 


Sharpener  adalah untuk mengasah pisau dan terbuat dari bahan stainless stell dan cara membersihkan adalah dengan menggunakan napkin basah. 


Ring catter adalah alat untuk mencetak makanan maupun cake dan terbuat dari bahan stainless stell dan cara membersihkan adalah dengan sabun dan air bersih. 

EQUIPMENT 

Bread slicer adalah alat untuk memotong roti tawar agar roti terlihat rapih, sharpener terbuat dari stainless steel dan cara mebersihkannya cukup lap dengan napkin basah lalu lab lagi dengan napkin kering. 


Bakery oven adalah alat untuk memanggang roti atau kue kering dan bakery oven terbuat dari bahan stainless stell dan cara membersihkan adalah dengan lap dengan napkin basah lalu lab lagi dengan napkin kering. 

Bone slicer adalah alat untuk memotong tulang dan terbuat dari bahan stainless stell dan cara membersihkan adalah dengan sabun dan air bersih. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food terminologi

UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT