UTENSIL-EQUIPMENT

UTENSIL 
Spatula adalah alat untuk mengaduk makanan yang sedang di goreng, terbuat dari bahan stainless stell, di bersihkan dengan dicuci dengan air sabun lalu bilas dengan air bersih. 


Vegetable Knife adalah alat untuk memotong sayuran, terbjat dari bahan stainless stell, dibersihkan dengan cara mencuci dengan air sabun lalu bilas dengan air bersih 
Pinset di dalam kitchen alat untuk digunakan untuk mencabut duri/tulang yang masih tersisa pada daging fillet ikan,  dan terbuat dari stainless steel dan di bersihkan dengan air sabun lalu bilas dengan air bersih. 



EQUIPMENT 


Cake shoces adalah alat untuk menyimpan cake yang sudah jadi.  Dan terbuat dari bahan stainless stell dan cara membersihkan adalah dengan lap dengan napkin basah. 

Ice cream showcase adalah tempat untuk menyimpan ice cream agar ice cream tetap dalam beku.  Terbuat dari stainless steel dan cara mebersihkannya lap kaca dengan kain basah. 




Trolley kitchen adalah alat untuk mengangkat barang dalam jumlah banyak agar kita lebih mudah membawa barang. Terbuat dari stainless steel dan cara mebersihkannya cukup mudah dengan cara mencuci dengan air bersih. 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food terminologi

UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT