KITCHEN UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL 

Measuring spoon adalah alat untuk mengukur bahan menggunakan spoon dengan jumlah yang sedikit dan measuring spoon juga terbuat dari bahan stainless stell dan cara membersihkan adalah dengan sabun dan air bersih. 


Strainer adalah alat untuk menyaring saus, dan santan dll. Strainer juga terbuat dari bahan stainless stell dan cara membersihkan adalah dengan sabun dan air bersih. 


Measuring class adalah alat untuk mengukur water dan juga bahan cair lainnya dan terbuat dari bahan plastik dan ada juga terbuat dari bahan kaca. Dan cara membersihkan adalah dengan sabun dan air bersih. 

EQUIPMENT 

Deep fryer adalah alat untuk menggoren dalam jumlah yang berkapasitas dan juga terbuat dari bahan stainless stell dan cara membersihkan adalah dengan sabun dan air bersih. 


Proofing cabinet adalah alat untuk mengembangkan adonan yang sudah jadi dan terbuat dari bahan stainless stell dan cara membersihkan adalah lap dengan napkin basah. 


Dishwasing machine adalah alat untuk mencuci piring dalam jumlah banyak dan juga bisa juga mencuci glass dll.  Dan terbuat dari bahan stainless stell dan cara membersihkan adalah lap dengan napkin basah. 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food terminologi

UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT