Daily aktivity


Hello guys……
Kembali lagi di blog activity saya  yang pastinya membahas tentang keseharian saya di kitchen politeknik pariwisata Makassar.ini blog keempat  saya di minggu ini.hari ini seperti  hari biasanya di minggu praktek saya datang lebih awal tepatnya pukul 06.35.sesampainya di kitchen saya lansung mempersiapkan diri seperti memakai uniform lengkap mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki.setelah itu kami mulai one line sebelum masuk kitchen untuk absen terlebih dahulu.setelah itu kami masuk di dalam cold kitchen untuk one line untuk breafing sebelum memulai  praktek menu breakfast untuk hari ini.

Setelah itu kami mulai bagi-bagi kelompok dan kelompok saya mendapat preparan fruit slicer dan menggoreng kerupuk .setelah semua preaparan selesai,saya memasukan semua preparan saya kedalam freezer.setelah itu saya mendapat giliran untuk  masuk di restoran untuk table maner.kemudin setelah selesai di restoran saya membantu teman saya untuk closing restoran.kemudian kami masuk kembali di cold kitchen untuk one line dan membersihkan cold kichen sedikit.setelah selesai membersihkan cold kitchen kami istirahat selama  satu jam.

Jam 01.30 kami masuk kembali di cold kitchen one line untuk riview sedikit materi kami.setelah semua selesai di riview oleh senior kami juga diberikan sedikit materi dengan senior .kami kembali istirahat untuk menunggu senior yang masih doing di kitchen.setelah senior selesai, kami mulai general cleaning satu kitchen tiap orang berbeda-beda sectionnya dan saya mendapatkan bagian di bakery dan main kitchen,setelah saya selesai saya istirahat sambil menunggu senior yang belum selesai tugasnya setelah semua selesai kami langsung one line dan bersiap-siap untuk pulang ke rumah.

Berikut ini adalah beberapa gambar dari kegiatan kami saat praktek berlangsung.

Gambar 1 adalah fried rice

Gambar 2 adalah proses pembuatan fried rice

Gambar 3 adalah friud slice


 Gambar 4 adalah proses grill beef satay

Gambar 5 adalah acar


sekian blog saya hari ini dan tetap nantikan blog blog saya kedepannya !!!!
👍👍👍👍

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food terminologi

UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT