Utensil & equipment

UTENSIL 

1. Saute pan

Function adalah untuk mensaute vegetable dan lain-lain. Material stanless stell. Cleaning cuci dengan deterjen dan bilas dengan air bersih. 


2. Bowl

Bowl adalan wadah untuk bahan atau makanan yang kita sudah buat maupun belum diolah bowl terbuat dari bahan stainless stell dan cara membersihkan adalah dengan sabun dan ait bersih. 



3. Tea spoon

Tea spoon adalah alat untuk mengaduk makan ataupun teh, tea spoon terbuat dari stainless stell, dan cara membersihkannya adalah mencuci dengan sabun dan bilas dengan air bersih. 



EQUIPMENT 

1. Meat slicer 



Met slicer, adalah alat yang digunakan untuk memotong daging,ikan,dan sayur-sayuran yang tipis (slice), meat slicer juga terbuat dari bahan stainless stell dan cara membersihkannya dengan cara lap dengan kain basah lalu setelah itu lab dengan kain kering. 


2.  Dough mixer



Alat ini digunakan untuk mengaduk adonan,  cake maupun bread dengan secara merata, alat ini terbuat dari bahan stainless stell, dan cara membersihkannya adalah mencuci bowl, dan lap dengan bersih. 




3. Dough derider


Alat pembagi adonan untuk dough bread dan terbuat dari stainless stell dan cara membersihkanya dengan dicuci dengan air bersih dan lap dengan kain kering. 







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food terminologi

UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT