UTENSIL-EQUIPMENT

UTENSIL
Carving knife adalah alat untuk mengukir buah dan bahan yang lainnya dan carving knife terbuat dari stainless steel dan cara membersihkannya dengan menggunakan sabun dan air bersih.


Thermometer adalah alat untuk mengukur suhu dari suatu bahan atau makanan dan thermometer terbuat dari stainless steel dan cara membersihkannya lap dengan napkin basah

-palatte knife
-terbuat dari stainless steel
-untuk meratakan cream di kue,meratakan kue,adonan dan lain-lain
-cara membersihkannya dengan cara di gosok dengan spons yang sudah di beri cairan pembersih,lalu kemudian di bilas dengan air bersih.


EQUIPMENTS


Vacum machine berfungsi untuk menghisap udara yang terdapat dalam kemasan pada proses pengemasan bahan makanan ataupun makanan jadi. dan vecum machine terbuat dari stainless steel dan cara membersihkannya lap dengan napkin basah.

  Crepe machine adalah salah satu peralatan equipment yang bermesin dan tidak mudah untu dipindah-pindahkan. Digunakan untuk sebagai alat meratakan adonan crepe. Materialnya terbuat dari besi, iron dan mesin. Cara membersihkannya menggunakan spons besi.



Marble table adalah berfungsi untuk mengolah aneka jenis cokelat dan terbuat dari bahan keramik dan cara dibersihkan dengan membilasnya dengan air hangat


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food terminologi

UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT