Daily activity

Yuhuuu.....😊
Assalamualaikum guys.......... .balik lagi di blog saya. Ini adalah blog ketiga saya di minggu ini. disini saya kembali akan menceritakan apa-apa saja yang saya lakukan di kampus pada hari ini. Mulai dari awal ke kampus sampai pulang ke rumah. Dan saya akan menceritakan mengenai apa-apa saja yang perlu di preapre dalam menu untuk Indonesian breakfast. Sebelum kami memulai kegiatan kami preapare bahan dan alat yang akan di gunakan. Agar selama proses praktek berjalan kami tidak kewalahan dalam hal alat maupun bahan. Baca sampai selesai yah guyss.

jam 06.48 saya sudah berangkat kekampus.sampai di kitchen saya lansung one line sama senior yang incharge di hari ini.seperti biasanya sebelum masuk kitchen,kami diperiksa kelengkapan kami mulai dari uniform,alat,grooming dan kelengkapan lainnya.setelah itu kami masuk di kitchen untuk menerima materi atau penjelasan sedikit mengenai apa saja yang akan dilakukan di hari ini.mulai dari pembagian section setiap kelompok,yaitu kelompok mana yang akan menghendel breakfast dan menghendel preparan untuk besok.dan kelompok saya mendapat preaparan untuk english muffin,dan setelah clossing restoran kami istirahat sekitar jam12.35.

jam 13.35 kami masuk kembali ke cold kitchen untuk one line,dan kami menyelesaikan preaparan kami yang belum selesai.dan setelah semua selesai kami kembali one line untuk review kembali materi kami bersama senior yang incharge.setelah semua sudah selesai di riview, kami melakukan rutinitaskami setalah praktek yaitu general cleaning.setelah semua selesai kami kembali one line bersama pak ical membahas tentang menu breakfast besok dan juga membahas sedikit tentang blog kami..setelah semua selesai dibahas kami bersiap untuk pulang  ke rumah untuk istirahat.

saya akan memaparkan sedikit mengenai apa saja yang di preapare untuk breakfast besok

Gambar 1 adalah beef satay 


 Gambar 2 adalah fried egg noodles with vegetables


 Gambar 3 adalah muffin 


Gambar 4 adalah english muffin


"Sekian tulisan blog saya hari ini dan nantikan blog saya kedepannya
waalaikumsalam..."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food terminologi

UTENSIL AND EQUIPMENT

UTENSIL AND EQUIPMENT